Rekomendasi Beli Kain Sutra Asli Terpecaya


Kain sutra merupakan salah satu jenis bahan kain untuk batik atau kain mori kelas premium. Jenis kain ini banyak digunakan untuk membuat batik tulis halus dan premium, biasanya batik yang menggunakan kain sutra dibandrol harga dari ratusan ribu sampai jutaan.
Untuk mendapatkan kain sutera bisa dikatakan gampang-gampang susah. Jenis kain sutra asli sangat jarang kita jumpai di toko-toko kain / toko tekstil, rata-rata mereka hanya menjual produk sutra imitasi atau KW.
Kain sutra asli sendiri merupakan jenis kain yang dihasilkan dari serat kepompong ulat sutra. Salah satu jenis ulat sutra yang paling popular digunakan untuk bahan material kain sutera adalah ulat larva murbei (Bombyx mori) jenis ulat ini memakan daun murbei serat sutra yang dihasilkan berwarna putih dan sangat megkilap. Ada juga sutra emas yang dihasilkan dari serat ulat sutra Cricula Trinfenestrata tetapi jenis ini jarang sekali dijual umum karena produk yang terbatas.

Tempat Beli Kain Sutra Terepecaya

Seperti yang sudah kami singgung diatas, jenis kain sutra asli jarang dijual di toko-toko tekstil. Jika tertarik dengan produk kain sutra asli bisa dicari di tempat jual bahan kain mori seperti dipasar beringharjo Yogyakarta atau di pasar klewer solo. Selain di pasar tradisional tersebut, kini kami juga menyediakan kain sutra asli baik sutra lokal (ATBM) maupun sutra import dengan ragam pilihan yang lengkap dengan kualitas terbaik. Soal harga kain sutra di TEKSTIL ID pun sangat murah mulai dari pulihan ribu sampai 170.000 saja untuk jenis kain sutra super / sutra satin dengan kualitas terbaik.

Jenis Produk Kain Sutra

Berikut ini jenis kain sutra yang bisa digunakan untuk bahan baku membatik dan tersedia di Tekstil.id
  1. Kain Sutra Salur
  1. Kain Sutra Organdi Kaca
  1. Kain Sutra Motif dan Polos ATBM
  1. Kain Sutra Kringkel
  1. Kain Sutra Sifon
  1. Kain Sutra Katun
  1. Kain Sutra Habutai
  1. Kain Sutra Satin
  1. Kain Sutra Crepe
  1. Kain Sutra Super 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus